Ini baru namanya partai, berani omong program kongkrit yang akan dikerjakan kalau menang. Tapi ini baru satu saja yang saya tahu, mungkin ada yang lainnya enggak dari PAN. Meskipun saya enggak mendukung PAN. Paling enggak, udah berani ngebacot.

Gimana program lainnya. Misalnya berapa pertumbuhan lapangan kerja yang ditawarkan, tarif pajak, angka pertumbuhan ekonomi dan pendapatan perkapita. Kalau ada yang tahu, tolong kasih info dong.

Salam
Adri Amiruddin
[EMAIL PROTECTED]