SETUJU BERAT CING. KATA ORANG, TIMTIM INI IBARAT DURI/KERIKIL DALAM SEPATU. JADI KUDU DIKELUARIN, BARU BISA JALAN NYAMAN.

YANG LAIN? NTAR DULU. SETAHU SAYA DALAM SEJARAH YANG NAMANYA REPUBLIK INDONESIA ITU WILAYAH NUSANTARA YANG MENJADI JAJAHAN BELANDA DULU (TERMASUK IRIAN JAYA).

Adri Amiruddin
[EMAIL PROTECTED]