Saya ingin numpang tanya. Seandainya ada yang tahu:

Ada teman saya yang punya turis visa US (B1/2 visa) yang berlaku sampai
tahun 2002. Dia ada di US sejak Mei 98 dan telah memperpanjang stay permit
sejak Nov 98, tapi belum mendapat balasan kecuali selembar notice saja.
Sekarang dia ingin pulang ke Indonesia untuk suatu urusan selama 2 minggu.

Pertanyaannya:
- Apakah ada syarat2 minimum berapa lama kita harus diluar US sebelum masuk
lagi ke US?

- Kesulitan apa yang kira2 dia akan dapat?

Kalo ada yang punya pengalaman sebelumnya.

Terima kasih sebelumnya.

- Andreas