>Menarik Bung YW.
>
>bisa lebih dijelasin lagi batasan KORPRI ama PNS? karena saya bukan
>anggota dari keduanya dan saya juga nggak ngerti batasan2nya.
>
>Thanks

Yw: Sepengetahuan saya: Anggota Korpri itu meliputi
    dua kelompok, yaitu:
    - PNS (Pegawai Negeri Sipil)
    - anggota non-PNS
      (misalnya: pegawai BUMN tertentu, pegawai honorer
      calon-PNS yg belum jadi PNS ...).
    (Jumlahnya: kelompok 1 dan 2 ini kayaknya imbang).

    Nah, sementara: aturan (perundangan) harus netral itu,
    berlaku bagi PNS. Dg sendirinya kalo ada pejabat
    yg memlesetkannya (menerapkan peraturan itu) yg semula
    utk PNS jadi utk SEMUA anggota korpri, pejabat itu sebenernya
    bikin aturan seenak udelnya (itu pun kalo dia punya udel ;-).

    Bisa dicopy gitu?

    ;-)

Kirim email ke