ehemmmnnn, Bung Nas, kayanya anda harus memberi tahu siapa nih
Mrs. Nasrullah Clinton..lho anda harus membedakan antara President Bill
Clinton dan Presiden Nasrullah Clinton, walau kedua-duanya berakhiran
Clinton, tetapi berlainan individual, moral, dan tentu sikap.
Presiden Nasrullah sudah tentu tidak akan berhubungan atau mempunyai
hubungan
semacam Lewinsky Gate, Haram Hukumnya. Terutama dalam budaya yang
diwarisi dari Ibunda beliau, yang menghormati perkawinan dan wanita,
sudah tentu President Nasrullah tidak dapat dikategorikan dengan Bung
Bill Clinton. Heheheheh....kok gua serasa seperti Chief of White House ya...
macam Leon Panetta gitu.....hehehhehehe....
Lagi siap-siap kampanye buat Next Election. Buat voters :

"Pilih kembali President Nasrullah Clinton"

Salam dari Chief of White House Leon Pattiwael

Andrew Pattiwael
The Military College of Vermont
Norwich University Corps of Cadets

Kirim email ke