Yohanes Sulaiman wrote:

> Oops ralat...
> Bukankah memang DI/TII itu nama pemberontakannya, dan tujuannya
> mendirikan Negara Islam Indonesia?

ya betul.dan NII saat ini memang sedang Panen Rekrut mahasiswa dan warga
negara lainnnya (as we speak today!). Ada banyak sekali WNI yang
mengalami kekecewaan dalam segala aspek kenegaraan, terutama ekonomi,
maka menjadi mudah bagi NII untuk mendapat kandidat2 baru, umunya yang
beragama Islam.

Saya sendiri betul2 kaget dengan laporan kawan saya kemarin di JKT yang
sudah didatangi pendakwah2 NII dua kali di rumahnya.
Sayangnya, NII ini kemungkinan besar bersifat "absolute" (sejauh menurut
apa yang saya dengar kemarin).

They have become very large organization through their multi-level
operation and underground secrecy.
Oh, another spark of question:
If NII members felt that they are on the "righteous" way, why do they
have to be in such secrecy?

I will let you find out on your own. I will not speak more of it. Just
be aware of it.

> Wah jadi bingung, mungkin akibat kelesuan di akhir tahun?  :-)

wah, buruan deh tanya2 diantara anda semua.

> Man make mistakes as long as they strive
>                                         God in "Faust" by Goethe

wonderful quote you got there!

--
Indi