Assalamualikum Wr.Wb

Alooo Ian..pa kabar lo...:)
OK dech..gue coba naggap balik komentar lo

Wassalam
Mohamad Rosadi

>On Mon, 28 Dec 1998, Mohammad Rosadi wrote:
>deleted..

>menyuarakan kepentingan Umat Islam ?
Yep

>Umat Islam yang mana nih ? Apa pernah dilakukan survey ?

Survey nggak pernah ada..tapi kalo buktinya ada, antara
lain..penggalangan dana dan dukungan untuk membantu perjuangan umat
Islam di Bosnia dan membantu penanggulangan kelaparan di Somalia,serta
melakukan kritik,protes,dan demo terhadap beberapa media massa Indonesia
yang membuat tulisan dan berita yang "keliru" tentang Islam dan
umatnya,bersama-sama ormas Islam lainnya, melakukan protes keras dan
menuntut  pemerintah untuk memberantas perjudian,pelacuran, dan minuman
keras, serta menertibkan tempat-tempat hiburan yang dianggap dapat
merusak akhlak umat. Cukup nggak Ian...?

>Berapa persen dari Umat Islam Indonesia yang 'disuarakan
kepentingannya'oleh KISDI ?
Kan belum pernah ada survey Ian...jadi nggak bisa lah ditentukan
prosentasenya. Yang pasti dibandingkan KISDI...kita ini tidak ada
apa-apanya, dalam usaha menuntun umat ke jalan yang diridhoi Allah SWT.

>Pernahkah KISDI menyuarakan kepentingan rakyat Indonesia yang tertindas
semasa rezime Suharto ?

Secara langsung memang tidak, karena telah banyak sekali tokoh Islam
yang dipenjara akibat menentang kebiadaban rezim Soeharto secara
terang-terangan.Oleh karena itu secara sembunyi-sembunyi tokoh-tokoh
KISDI banyak membantu menyuarakan kepentingan mayoritas rakyat
Indonesia(umat Islam), melalui ceramah agama di masjid-masjid,untuk
mendesak pemerintah memberantas kemaksiatan yang makin
merajalela,mendesak pemerintah untuk menegakkan keadilan,menuntut
pemerintah mengusut tuntas kasus tanjung Priok,dan membantu peningkatan
ekonomi umat lewat berbagai badan infaq yang didirikan oleh tokoh-tokoh
KISDI.

>Setahu saya PRD lebih menyuarakan kepentingan umat Islam daripada
KISDI.

Ian...lo nggak salah ni..??? Apaan sih yang diperjuangkan PRD nya si
budiman Soejatmiko bagi kepentingan umat Islam..??? Setahu gue sih nggak
ada satupun yang disumbangkan PRD bagi umat Islam. Wong cara-cara yang
mereka pake saja tidak sesuai dengan yang diajarkan oleh
Islam..bagaimana bisa dikatakan memperjuangkan aspirasi umat Islam..???
Sekedar Informasi Ian, tokoh-tokoh Islam yang tergabung dalam KISDI dan
Tokoh-tokoh Islam yang lainnya telah lama berjuang untuk menentang
kesewenang-wenangan rezim ORBA. Sudah banyak tokoh-tokoh Islam yang
mati,dipenjara, atau dipermalukan. Ian.. kalo lo ada waktu, coba deh lo
telusuri perjuangan tokoh-tokoh Islam dalam menentang rezim ORLA dan
ORBA. Insya Allah akan lo temuin data dan fakta yang mencengangkan yang
tidak pernah diungkap oleh media massa..Suatu perjuangan panjang dalam
menegakkan kalimat Allah..., jauh sebelum si budiman "PRD" Sujatmiko
dilahirkan....

>salam,
>Ian

Salam Juga Ian
Mohamad Rosadi (Adi)

PS. Sorry ni sebelum salah..., elo kan yang pernah ketemu gue sama
Mr.Ramadhan Pohan di Washington DC..?Kalo salah...sorry ya..:)