Lihatlah SEAGATE, perusahaan pembuat Hard-Drive terbesar dunia yang
membatalkan PMA-nya di Indonesia tahun lalu. $$$$$$$$ hilang begitu saja
hanya karena ketidakstabilan HANKAMNAS di Indonesia. Belum lagi
Birokrasi dan administrasi yang harus ditempuh...Sangat disayangkan...
Tapi tidak ada sesuatu yang terlambat jika semua masyarakat Indonesia
menginginkan negaranya bersaing di Pentas MILLENIUM!!!

Moga-moga saja Pra-PEMILU dan hasilnya SUKSES, biar kita dapat membangun
Indonesia baru dengan sangat SEGERA!!!

SALAM REFORMASI