Saya kok jadi tambah bingung nih ama yang namanya Gus Dur, kelihatannya
kok dia memberikan pembenaran terhadap kasus penyerangan terhadap
Golkar yang terjadi di Purbalingga baru baru ini. Pernyataannya yang
dimuat di Kompas seakan akan mengisyaratkan bahwa menurut orang nomor
satu di NU ini, penyerangan terhadap Golkar adalah hal yang memang
sudah seharusnya terjadi.
Silakan baca paragraph yang saya cuplik dari kompas ini, dan silakan
kasih komentar:
  Gus Dur menyatakan keberatan jika para pendukung parpol
  tertentu yang menyerang Golkar dicap sebagai pengganggu. ’’Itu
  kan timbal balik saja. Nyatanya, parpol lain kan nggak diganggu,’’
  tegas cucu salah seorang pendiri NU ini.

berita selengkapnya baca di :
http://www.jawapos.com/5apr/de5ap1.htm