Kepada saudara-saudara yang akan beribadah puasa di bulan Ramadhan, saya
ucapkan selamat dan semoga ibadah anda tidak terganggu suatu apapun.
Kepada saudara-saudara yang merayakan Natal dan tahun baru, saya ucapkan
selamat dan semoga dalam suasana natal dan tahun baru ini kita lebih
ingat kepada si miskin yang tertindas dan lebih bersandar lagi kepada
keadilan dan kebenaran.
peace.

BRIDWAN wrote:

> Rekan-Rekan yang budiman,
>
> Didalam rangka memasuki bulan Ramadhan yang suci ini,
> izinkan Saya dengan ini me-mohon Maaf atas segala
> kata-kata saya yang mungkin ada menyinggung Rekan
> @Permias disini, didalam kita berdiskusi, bersenda-
> gurau maupun dalam suatu perdebatan.
>
> Sekaligus Saya ingin mengucapkan Selamat Berpuasa
> dan semoga segala amal ibadahnya dapat diterima oleh
> ALLAH SWT. Amin.
>
> Bagi rekan-rekan yang akan merayakan Natal, tak lupa
> sayapun ingin mengucapakan Selamat.
>
> Semoga Negara dan Bangsa kita akan selalu berada dalam
> [...]

Kirim email ke