Alooo Indi..., ketemu lagi ni..:)

>Oh, you are just so "narrow minded".
>why do you do that to yourself?
>can I help?

narrow minded ya..? Aduh sorry ya...gue dah ngecewain lo. Abis gimana
dong...soalnya gue nggak tau kalo orang yang MENCOBA mengamalkan ajaran
agamanya(ISLAM) dengan benar dan bertindak berdasarkan data dan
informasi yang cukup akurat disebut NARROW MINDED.Ya nggak papa deh kalo
emang gue disebut narrow minded...paling nggak gue selama ini selalu
mencoba untuk menyampaikan kebenaran, dengan tidak menyinggung perasaan
orang lain(kalau ada yang pernah tersinggung....maafin ya...) dan TIDAK
MENGABAIKAN hak-hak orang lain.

>have your read about NII yet?

Indi..Indi..., yang namanya NII(bukan "Nah Ini Indi" loh...),nggak
pernah ada, karena memang BELUM PERNAH berdiri dan terbentuk. Kalo yang
lo maksud orang-orang atau kelompok yang "Salah Arah" yang bermaksud
mendirikan negara Islam di Indonesia, sesuai dengan TAFSIRAN MEREKA
SENDIRI, nah ini memang ada.

Membaca soal Mereka..? Jangankan membaca Indi.., bertemu dan diskusi
dengan mereka aja gue pernah. gue dulu bahkan hampir-hampir "terjebak"
dalam gerakan mereka. Tapi Alhamdulillah, Allah SWT masih melindungi
gue.

Saran gue buat lo dan rekan-rekan yang lainnya..., nggak perlu terlalu
risau dengan gerakan ini, karena cara dan tindakan  yang mereka lakukan
TIDAK SESUAI dengan ajaran ISLAM dan FITRAH(Sifat dasar manusia)...,jadi
INSYA ALLAH tidak akan didukung oleh mayoritas umat Islam dan INSYA
ALLAH akan hilang dengan sendirinya. Makanya untuk tidak terjebak dengan
gerakan-gerakan seperti ini, gue himbau lo dan rekan-rekan muslim
lainnya untuk mempelajari,memahami ajaran Islam dengan BENAR dan dari
sumber yang benar pula, yaitu Al-qur'an dan Hadits(BUKAN BERDASARKAN
prasangka,hawa nafsu,ikut-ikutan,kebiasaan,  adat-istiadat,dan BUKAN
PULA berdasarkan sumber-sumber yang TIDAK JELAS lainnya), sehingga
nantinya akan melahirkan AMAL-AMAL(tindakan dan perbuatan) yang BENAR
pula, yang diridhoi oleh Allah SWT.

>may the force be with you,
>INDI

May Allah SWT be with us,