> kalau gue sih, om beny dan om theo, gue kutuk walau agamanya apa...
> emang gue pikirin? pembunuh dan penyebar fitnah apa sih bedanya? idiiih
> :-)

ha.ha.ha.... setuju banget..
baru kali ini gue seneng banget baca e-mail dari permias.
gak cuma bla..bla..bla...teori tinggi tapi praktek nol(jadi inget seseorang
yang rajin banget nulis e-mail ke milis milis, sampe gue bingung,
tuh orang kerjanya memang penulis e-mail profesional kali)
tapi bener bener dari hati.
mau benny, mau adi sasono, mau liem, mau semuanya kek,
kalau salah yah salah. kagak usah dilihat agama, golongan, ras dll.
emangnya semua katolik kayak benny ?
emangnya semua islam kayak adi sasono ?
emang semua keturunan cina kayak liem ?

> temen-temen, hipokrit elo-elo itu bikin muak sadar nggak sih
> nama kalian keren-keren,baunya barat banget, tapi kelakuan idiih, gue
> malu :)) kampung...
>
> smile
> dona s

ha.ha.ha...nama gue juga bau barat nih...=)...
makasih dona s atas kritiknya....=)

Johnson Chandra