Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Perkenalkan nama saya Gerry. Saat ini saya sedang mengerjakan thesis
dengan judul "Econometric Model for Demand of Telecommunications in
Indonesia" di Vanderbilt University.

Sudah hampir 1 1/2 bulan saya mencoba mencari data-data yang saya
perlukan untuk thesis ini, baik melalui internet, library maupun
mengrim surat ke pihak-pihak yang ada kaitannya dengan thesis (PT.
Telkom), tapi sampai saat ini saya masih belum bisa mendapatkannya.

Disamping itu beasiswa yang saya dapat dari Pemerintah akan berakhir
bulan Juni, jadi saya harus secepatnya menyelesaikan thesis ini.

Untuk itu mohon bantuan teman-teman permias yang pernah atau tahu
dimana bisa mendapatkan time series data dari tahun 1970 - 1996 sebagai
berikut (summary in ttachment):

- Number of Local Pulses (minutes) or (call) or (pulses)
- Number of telephone sets (thousand)
- Cost of three minutes local call (US$) or (Rp)
- Number of subscribers (thousand)
- Main telephone lines in operation (thousand)
- Number of waiting list (thousand)
- Residential connection Charge (US$) or (Rp)
- Business connection charge (US$) or (Rp)
- Residential monthly telephone subscription (US$) or (Rp.)
- Business monthly telephone subscription (US$) or (Rp.)

Sebagai informasi lain, saya mendapatkan saran untuk mendapatkan data
itu dari "Telecommunications Indicator Database", saya sudah mencoba
mencari database ini tapi sampai sekarang masih belum mendapatkannya.
Sekali lagi apabila teman-teman pernah mendengar atau dimana bisa
mendapatkan data mohon bantuanya.

Terakhir kalau ada teman-teman dari PT. Telkom yang sedang melanjutkan
sekolahnya disini mohon email addressnya.

Saya akan menunggu response secepatnya, dan atas bantuan teman-teman
Permias, saya ucapkan terimaksih

Wassalam
Gerry

email: [EMAIL PROTECTED]