Koq ya saya lebih merasa lega jika GOLKAR yang menang daripada PDI - P yang menang....

Meskipun GOLKAR tidak dapat (belum) dipercaya...tapi akan jauh lebih hancur lagi negara ini kalau PDI - P yang menang .... ini berdasarkan intuisi saya setelah melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana moral dan kelakuan orang - orang PDI - P disekitar saya, di lingkungan saya, di TV, di mulut-mulut gang, para pemimpinnya (apalagi Theo Syafei, OJ Tambunan, MS sendiri, dll), nggak ada bedanya dengan para GOLKAR dan pemimpinnya, mulai dari Lurah, Camat, Bupati, terus keatas...

Kedua - duanya sama brengseknya....kalau mau dibilang sama, sama-sama nggak ada moralnya...!!!

Hadeer

Kirim email ke