>Selamat siang,
>Untuk Bung Yusuf Wibisono, apakah tidak lebih baik kalau anda membaca
>isi berita tsb setelah itu baru berpendapat?
>Don't judge a book by it's title.

Yw: Setuju. That's what I was doing. Masalahnya, seperti anda tahu,
    di jaman informasi ini, kadang anda cuma dapet judulnya doang,
    isi kagak dapet (atau dapet, tapi belakangan). Saya sedang
    berusaha mengkonfirmasi (saat itu).

>Meskipun kadang kadang surat kabar menulis judul berbeda dgn isinya
>dengan tujuan supaya menarik perhatian, tetepi untuk berpendapat
>apalagi masalahnya lumayan crucial sepertinya anda harus membaca
>keseluruhan dari berita itu dan setelah itu baru berkomentar.
>Terimakasih,
>
>Andy

Yw: Cuman nyatanya memang isinya (kali ini) sejalan dg judulnya.
    Yaitu: BI merasa PD, bahwa reformasi ekonomi 'hampir selesai'.
    Sesuatu (statement) yg menurut saya bisa mengganggu kredibilitas
    BI sendiri. Pertama: pernyataan itu 'bersayap'. Kedua: nyatanya,
    menurut saya, reformasi ekonomi 'yg beneran' itu justru baru
    akan dimulai nanti (setelah pemilu).

    Anyway, thanks for the comment.

Kirim email ke