Bung Doni,

Berita pengunduran batas waktu pendaftaran di Jakarta (hingga 15 mei 1999)
kami terima setelah email pak risno dibawah ini disebarluaskan. Dikarenakan
kami harus mengecek kebenaran berita tsb, maka kami tidak bisa mengumumkan
batas akhir pendaftaran yg baru dengan segera.
Jadi masalahnya bukan soal fleksibel atau tidak fleksibel semata.

Sebagaimana harapan anda dan rekan-rekan yg lain, kami PPLN DC akan terus
berusaha semaksimal mungkin mendaftar seluruh WNI di wilayah kerja kami yg
ingin menggunakan hak pilihnya pada saat pemilu nanti.
Oleh karenanya kami sangat mengharapkan sekali informasi dari anda dan
rekan-rekan sekalian ttg keberadaan WNI di wilayah kerja kami.

Untuk mempercepat dan mempermudah proses pendaftaran, rekan-rekan yg belum
mendaftar cukup mengirimkan melalui faximili selembar fotocopy passport
(bagian yg ada foto dan data-data pribadi-nya) dan menuliskan tempat tgl
lahir,pekerjaan, alamat dan nomor telpon di kertas fotocopy tsb.Segera
setelah kami terima fax tsb, nama anda akan kami daftarkan sebagai calon
pemilih, dan akan segera kami kirimkan pula tanda bukti calon pemilih ke
alamat masing-masing. Tanda bukti tsb nantinya harus dibawa pada saat pemilu
dilaksanakan (bagi yang bisa memilih di KBRI).

Salam,
Mohamad Rosadi
Sekretaris PPLN Washington DC
Fax no : (202) 775-5382
Phone  : (202) 775-5380/81

PS. Batas Akhir pendaftaran pemilu akan segera diumumkan oleh PPLN DC
secepatnya melalui milis ini.