Weleh...welehh....lagi demam suharto, inc. semua....
Mosok sehari dapat 6 email yg isinya sama semua, yaitu URL majalah time....

Ane ndak komentar tentang isi berita majalah time. Ane mau komentar
mengenai kemungkinan Suharto pake calo buat nyimpen itu dana....

Cuman satu yang rada mengherankan buat saya. Kok berani-beraninya
Suharto & keluarga pinjam nama orang untuk nyimpan hartanya. Kalo saya
jelas bakal saya aku sebagai harta ane sendiri.... Lha wong ndak resmi berarti
ndak ada kwitansi. Kalo pake kuitansi...lha ngapain mesti pake calo....
simpen aja atas nama sendiri.....

Harta jaman Sukarno, yaitu Harta Karun Revolusi saja mesti pake tanda
tangan 3 orang supaya ndak dibawa kabur. Padahal nyang pegang kan
orang ngindonesia sendiri. Wong Subandrio sorangan saja ndak bisa
mencairkan dana tsb, lha kok ini ada orang bule dicatut namanya malah
tenang-tenang saja. Kalo ane ya.... misale Suharto pinjam nama ane buat
nyimpen uang Rp 1 juta, maka ane nurut aja dikasih Rp 200,000 buat imbalan.
Misale buat nyimpen Rp 10 juta, ane tetep hayo aja. Misal dikasih imbalan
Rp 1 juta. Tapi kalo ane dicatut namanya buat nyimpen dana $10 juta,
weleh...weleh....ane bakalan bilang iya....habis itu ane bakal kemplang itu
dana. Dengan uang $10 juta ane bisa sewa pengacara paling tofff sak
Manhattan.... Apalagi kalo dananya $9 milyar....wah.....ane borong semua itu
pengacara lulusan harvard, yale, dll.... kalo perlu Hillary Clinton ane hire juga
buat ngrame-ngramein. Eh, harvard nyang ane mangsud bukan lulusan harvard
tempat kursus bahasa inggris di jalan Dago itu nyang punya semboyan we are
not the first but the best .... Kalo nyang itu mah ane cukup kasih nasi bungkus
sama krupuk....hehe.....

Ane mikir misal ane yg jadi calo $9 milyar, wah...langkah pertama ane bakalan
beli sambel bertruk-truk sebagai teman krupuk nyang ane beli. Jumlah uang itu
mungkin bisa dipake beli krupuk. Krupuk itu ditaruh di keranjang besar yg ditaruh
di sepeda itu lho...lalu sepeda-sepeda pengangkut krupuk ane suruh baris. Kira-
kira barisan sepeda krupuk itu panjangnya berapa kali keliling bumi. Lumayan
bisa masuk guinnes book of record sebagai taipan krupuk. Ada yg berniat ndiriin
pabrik krupuk ndak? kali aja ane bisa order....

Pada intinya sih ane kurang percaya kalo mesti pake calo.... mesti ada
cara laen yg lebih sip, aman dari kemplangan para calo....

Jaya

--> I disapprove of what you say, but I will
    defend to death your right to say it. - Voltaire

               \\\|///
             \\  - -  //
              (  @ @  )
------------oOOo-(_)-oOOo-----------