Rasanya berita - berita kemarin sama sekali tidak menyiratkan ada nya Koalisi PKB, PDIP dan PAN.
Yang ada cuma komunike bersama untuk menentang Status Quo.

Segala kemungkinan bisa sangat lebar untuk terjadi apa saja. .

Yang pasti dilihat dulu siapa yang menang pemilu. Belum ada yang namanya ijab qabul KOALISI. Bahkan untuk PPP, PKU dan PNU yang menyatakan diri Koalisi, masih ada kemungkinan berubah.

Lihat saja nanti.

Kemungkinan yang akan menjadi Partai Besar : PAN, PDIP, P3, PKB dan GOLKAR
4 Partai lain yang akan "manut" kesalah satu dari 5 diatas : PBB, PKP, PK dan PDR

Maka

(1) : GOLKAR + PDR + Partai yang lain, kemudian dilebur menjadi "GOLKAR 2000"
(2) : PAN + PBB + PK + P3 + Partai yang lain, kemudian dilebur menjadi "P3 2000"
(3) : PDI P + PKB + PKP + Partai yang lain,  kemudian dilebur menjadi "PDI 2000"

Loh koq balik lagi .....ke jaman dulu ..... ?!

Hadeer