=======

> [...]
>pembela ketimbang penuntut Soeharto ya. Kenapa sih si
>Andi Ghalib masih bercokol aja menjadi Jaksa Agung, seharusnya
>dia sudah harus dicopot dari jabatannya. Apa kelihatannya
>mahasiswa perlu turun lagi untuk mencopot Andi Ghalib?
>Wong yg 32 tahun bercokol di Istana Merdeka aja bisa didongkel,
>masa yg baru seperti Andi Ghalib aja kagak bisa didongkel.....:)
>Setelah didongkel, Andi Ghalib dijatuhi tuduhan telah sengaja
>memperlama atau mempersulit proses penyelidikan mantan
>presiden Soeharto yg jelas2 sudah dituangkan dalam TAP MPR.

hehehee....Lae Irwan...:)
Ngga capek ngomongin orang ini..., saya sih udah capek, karena
orang termaksud emang 'ngedablek' banget. Yang pasti, dia layak
dapat bintang, karena konsisten menjalankan 'order' !
Percayalah, Tuhan maha kuasa.....

btw:
Gimana kalo dia yang jadi Presiden yah, wakilnya Baramuli, dan
Habibie jadi ketua MPR. Asyik ngga yah....??

Salam,
bRidWaN