Saya yakin GMS Jusuf yang di BPPN itu sama dengan GMS Jusuf yang di
Danareksa. Setahu saya pak Glenn memang ditugasi untuk memperbaiki PT
Bahana, kemudian PT Danareksa dan sebagainya. Kalau kita lihat memang
cukup banyak manajer profesional yang ditugasi seperti itu misalnya
Tanri Abeng, Robby Johan, dan semuanya bukan dagelan bung....

Setahu saya gaji di BPPN itu kecil kalau dibandingkan misalnya dengan
anggota DPR, atau sangat kecil kalau dibandingkan dengan gaji karyawan
Prakarsa Jakarta.

Contohnya gaji manajer senior, per bulan gross Rp 4 juta, pajaknya
rata-rata 13%. Kalau dikurskan ke US $ dengan 1US$ = Rp 8.000,- maka
netto gaji petinggi BPPN itu sama dengan kurang dari US $ 500,- per
bulan.
Termasuk besar ? wah.....gimana ya..... kalau rekan-rekan Permias sih
saya yakin sudah biasa menghadapi kenyataan di USA bahwa gaji pelayan
restoran (part time) bisa dapat net US$ 1000,- per bulan, tapi entah
kalau bagi rekan-rekan di Indo......apakah gaji di BPPN itu termasuk
besar atau tidak....silahkan dinilai sendiri.....

Salam
Dody