Dear rekan rekan Permias,
Sekali ini saya ingin serius, menunjukkan siapa saya sebenarnya. Saya mohon
maaf jika kebanyakan surat surat saya terdahulu bernada emosi, negatif dan
penuh dengan hujatan. Saya cuma sekedar iseng kok, tidak ada kebencian atau
dendam pribadi saya dengan MS.Semua itu saya lakukan karena iseng.

Secara pribadi saya bukan pendukung MS. Dan saya tahu sedikit beberapa hal
tentang MS dan  saya tidak niat untuk menghujat atau merendahkan MS. Saya
orangnya paling anti menghujat atau mengatai ngatai orang. Boleh dikata saya
orang yang paling takut menyakiti orang tapi tidak pernah takut akan
menyuarakan kebenaran(tentunya dengan cara yang benar).Saya orangnya gampang
menerima dan menghormati pendapat orang lain.

Memang selama ini nulis di permias saya anggap sebagai satu permainan pengisi
waktu alias iseng. Isinya sih benar tetapi cara penyampaiannya saya buat
sedemikian rupa, sekali lagi dengan dalih iseng. Ini saya lakukan karena sejak
mengikuti Permias beberapa bulan lalu, saya akui anak anak permias memang
kritis dan jago jago. Saya salut. Semoga keunggulan anda dapat disalurkan
untuk membantu pembangunan bangsa, nggak hanya sekedar di internet.

Ini sengaja saya sampaikan dengan harapan anda tidak membenci saya sebelum
mengenal siapa saya, sayang khan....he...he..he..

love & peace

yuni wilcox

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke