ngga ada maksud posting saya utk menyudutkan
permintaan maaf saudara yuni, sama sekali ngga ada
tuh. sepengertian saya....betulkan bila saya
salah...mailing list ini dibaca oleh ratusan
orang...dgn kata lain, ngga sedikit org yg akan
membacanya. jadi yah baca dulu lha sblm mosting...
saya pribadi berprinsip sedikit banyak (hampir) sama
dgn saudara mardhika wisesa...

salam,

Mirza Raditya A