Semoga Posting Bung Blucer dapat dibaca oleh Para peserta Pemilu di
Jakarta. Terutama oleh Para Pembesar-pembesar Partai Golkar, terutama
Akbar Tanjung. Tolong hilangkan Money Politics Pak, sudah bukan Jamannya
lagi suap-menyuap. Bisa menerima kekalahan.....ini memang satu-satunya
kunci untuk Pemilu yang Demokrasi dan Adil.

Andrew Pattiwael

Kirim email ke