Saya sebenarnya sedih melihat adanya himbauan Penutupan ini.
Tetapi apalah yang bisa saya perbuat ?
Saya hanya menunggu nasib saja deh....

Tapi paling tidak saya ingin mengucapkan terima kasih
kepada seluruh rekan Permias@ yang telah bekerja sama
didalam pertukaran informasi, perdebatan dan perdiskusian.

Semoga Permias@ tetap jaya ditangan adik2 mahasiswa.

Salam,
bRidWaN
(Masih menunggu keputusan Admin)