Ghalib sudah mundur kok. Yang menggantikan adalah Feisal Tanjung.
Feisal Tanjung? Iye mpok. Feisal nyang njabat pangab paling lama di
jaman ORBA. Bukan Feisal nyang jualan obat di Jalan Pemuda itu...

Lengkapnye baca aja di http://www.jawapos.com/15jun/de15jn1.htm

'--------------------------
Blucer Rajagukguk wrote:

> Sebaiknya mengundurkan diri saja :).
> Itung-itung bantuin nasrullah <he...he...he>

Jaya

--> I disapprove of what you say, but I will
    defend to death your right to say it. - Voltaire

               \\\|///
             \\  - -  //
              (  @ @  )
FNU Brawijaya