Emangnya kenapa sih Blucer, ngiri ya atau baru tahu bahwa internet bisa
mempertautkan hati seseorang he..he..he, seperti hati Blucer ke Yuni, ya
nggak. Ngaku dong biasanya yang paling getol nuduh orang lain naksir punya
hubungan khusus dengan orang lain berarti yang punya perhatian khusus terhadap
yang di olok olokin

yuni

Blucer Rajagukguk <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Apa hubungannya Yuni sama Jaya ?? :)
Apakah Jaya jubir Yuni atau Jaya memang sayang Yuni :)
Kalau soal Yuni, kenapa yach saya ketularan iseng <hik....hik...hik>.

FNU Brawijaya wrote:

> Woooo....ati-ati kalo ndak tahu artine....
>
> Kere munggah mbale itu artinya ya 'kere naik ke ranjang'. Arti ranjang
> di sini punya arti sempit 'kasur ato tempat tidur'. Arti luasnya bisa
berarti
> 'kursi kebesaran' karena jaman dulu 'mbale' selain dipake untuk tidur juga
> dipake untuk duduk, bahkan untuk makan bareng. Sementara itu kere
> jaman dulu tidurnya di tanah atau di atas pohon di hutan sana. Sekarang ini
> yg namanya kere justru tidurnya di mbale. Yang bukan kere tidurnya di
> kasur atau spring bed.

> [...]

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke