Eeeee....siapa kamu namanya...eee....Marie'...eh, bukan...
Epron.... mbok ya jangan kemaruk gitu ya. Itu jabatan 3 menteri
masak mau ditongkrongi sendiri. Satu menteri 9 milyar per tahun,
berarti mau kemaruk 27 milyar per tahun hah... Tapi ndak papa.
Nanti anakku Tommy dan Tutut tolong diperhatiken kesejahteraannya.
Mbesuk saya akan suruh si Murdiono untuk mbikin suratnya. Biar
saya teken suratnya sore-sorean. Kalau bisa ngajak Murdiono ke
Tapos, temtunya akan saya teken saat itu juga. Tapi inget yo...
Anak-anak tolong diperhatiken.....

Tuh kan mbak Yuni tesinggung berat.... udah minta maap sama nyah Yuni.
Ndak usah ngengkel wong nyatanya ndak ngerti artine gitu.... Jadi ya
ndak ada yg mbolak-mbalik (coba si rudi diomongin gitu deh, entar kan
dapat ketupat bengkulu). Ungkapan itu emang sama sekali ndak cocok dan
sangat vulgar, sarkastik pangkat seratus. Wong sekolah di Yogja kok
ndak tahu lho....

Udah ah...ntar dibilang selalu setia setiap saat kayak rexona.