Salam Permias,

Karena Permias Net bukan milik administrator, jadi sebaiknya
pada pertemuan permias yang akan datang bisa dibahas hal-hal apa
saja yang bisa di diskusikan di Permias Net atau bisa dimusyawarahkan
melalui email antara para senior (Pak Wien, Pak Ahmad Syamil, Pak Al
Ghozie dll). Bila materi tsb sudah disepakati, maka kepada para
pelanggar bisa diberi peringatan 1(warning 1), kalau masih bandel
diberi peringtan 2(warning 2), bila tidak diindahkan pula, para
administrator bisa berembuk untuk mengambil tindakan sesuai
kesepakatan yang dibuat. Dan saya mengusulkan agar para mahasiswa
aktif untuk mensubscribe Permias Net dengan email kampusnya(jangan
email anonim/mis. hotmail) dan kepada masyarakat umum juga emailnya
harus jelas/data-data pribadinya, sehingga apa yang ditulis bisa
dipertanggungjawabkan. Dan diberi himbauan-himbaun berkala mengenai
tata tertib/kode etik Permias Net yang telah dibuat tiap bulan.

Semoga berguna.

Salam hangat,

Abubakar

Indonesian Students in the US <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Buat admin PERMIAS saya mengajukan pendapat saya mengenai
>rencana penutupan mailing list permias. Saya pikir kita perlu
melihat apa
>saja sih yang telah diperbincangkan di milist ini. Kalau saya melihat
>ada beberapa hal yang bisa diperoleh di milist ini, a.l:
>1. Informasi beasiswa pernah disajikan di milist ini. (Biasanya dari
bung
>   Ahmad, makasih bung, he he he)
>2. Informasi perguruan tinggi, khususnya di LN
>3. Informasi perkembangan mahasiswa di LN dan bagaimana kehidupan di
LN
>4. Dan yang tak kalah pentingnya informasi keadaan di negeri kita.
Keadaan
>   di Indonesia adalah hal yang penting untuk kita ketahui bersama.
Dengan