Salam PERMIAS,

Agak kaget saya, karena PERMIAS Washington, DC saat ini mempunyai sebuah
mailing list yang terbuka (baik keanggotaan, topik pembicaraan, dll)
bebas dan sangat menghargai kebebasan mengeluarkan pendapat para
anggotanya.  Namanya ? [EMAIL PROTECTED]  Diawali dengan 11 anggota
pada tahun 1995, pada saat ini bincang mempunyai member lebih dari 300
anggota.  Isinya ?  Mulai dari CD-Baloon jualan CD dan mobil, E-BAH
Online (Electronic Bincang Auction House--online auction), hingga
informasi mengenai pekerjaan dan diskusi politik.  Untuk subscribe,
silahkan kirim email ke [EMAIL PROTECTED] dan cc: ke
[EMAIL PROTECTED]

Salam dari Washington,
Okki Senobroto
Bincang@ Admin