Saya malu ah... saya khan bukan apa apa. Lagi pula nggak ada manfaatnya.
Mending seperti sekarang ini aja, anggap semua sama, sama rasa sama rata dan
sama.........

Yuni

bRidWaN <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wah, the soonest the better, I guess.
Ya terserah yang mau memperkenalkan diri dong..

---

>sejak

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke