In a message dated 6/20/99 12:37:03 AM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Oh ya....thats nice........saya sudah nggak sabar....abis
>  permainannya.......lembeng sich.........
>
>  Ngomong-ngomong si AIR kemana ya.......

Irwan:
Dari rumors terakhir sih katanya ada yg bilang
dia diincer untuk bermain di Charlotte. Tapi kelihatannya
bukan jadi pemain tapi dia berniat untuk memiliki
saham di tim tersebut. Mana yg benar, ya ngga tahu lah.
Kita tunggu saja. Jangan2 malah dia gatal lagi tuh tangannya
pengen main. Tapi yg pasti sih katanya dia ngga akan tuh
gabung ke baseball.....:)

Kalau ikut wrestling seperti Dennis Rodman dan
Karl Mallone mah itu baru kejutan....hahahaha.