Mencari pekerjaan di USA ini memang agak sulit. Kita-nya udah graduate aja
masih harus dipusingi untuk mencari kerja. Saya punya banyak teman yg masih
nganggur karena belum ada tawaran.

Selama sekolah kalau kita mau cari kerja paling gampang kerja on-campus
karena nggak perlu ada izin kerja atau social security number, tapi yah
dapat kerjanya yg wage minimum. kalau kita nya graduate school ogahan juga
kerja kayak gitu.

Untuk apply buat green card, anda baru datang kesini juga bisa langsung
apply (ada reference buku yg bagus di Barnes&Nobel kalau nggak salah
judulnya  "getting green card (?)" pokoknya cari dibagian buku2 hukum deh).
Kalau anda berprestasi (ada penemuan bagus), atau kalau anda enterpreneur
(bisnis disini) anda bisa dapat green card dengan mudah. Baca banyak
reference book dgn teliti, karena sekali anda apply green card dan screwed
up bisa2 anda nggak bisa lagi apply.

Saya datang disini 2 tahun yg lalu persis sebelum krismon. Saya graduate
student, ada istri dan anak , dulu hampir pulang saja ke Indo karena nggak
bisa bayar biaya hidup jangankan uang kuliah. Apply kerja sana-sini nggak
bisa karena nggak ada izin, mau apply izin kerja di sekolah harus bayar
lebih $100 itupun belum tentu dapat izinnya (kitanya apply karena mau cari
duit bukan untuk kasi duit kamu ...gitu saya bilangnya ama mereka). Bingung
dan bingung akhirnya saya ada teman yg sudah lama disini membukakan satu
jalan buat saya untuk survive. Kata dia US adalah tempat yg sangat mudah dan
enak untuk berbisnis, kenapa nggak dimanfaatkan. Saya ditawarkan bisnis
dibidang long distance call service. Mengingat disini banyak orang asing,
demand terhadap long distance call sangat besar (tahun lalu lebih dari 2
billion). Mereka orang asing biasanya nggak punya long distance service
dirumah atau sama sekali nggak punya telpon. Jadi mereka banyak yg pakai pay
phone. Dari sini kita liat ada ladang bisnis yg sangat bagus dengan menjual
pre-paid calling card ke mereka. Saya memulai bisnis ini lebih setahun yg
lalu, perbulan at least saya bisa dapat sekitar $2000, itupun saya lakukan
hanya pada malam hari setelah pulang sekolah (saya PhD student lebih banyak
waktu disekolah).

Caranya sangat mudah, saya beli kartu (modal awal saya $500) sekitar 25
kartu ($20/each) terus langsung dapat diskon 20%. Jadi kartu yg value $600
saya beli dengan $480. Saya pasang iklan di apartement campus (karena telpon
dari kampus sangatlah mahal), dan responnya bukan main. Dalam minggu pertama
25 kartu saya bisa habiskan dalam 4 hari (untung $120). Sekarang ini anda
mungkin susah percaya kalau saya jual rata2 20 kartu perhari, kalau weekend
bisa 30 kartu. Bayangkan perhari bisa untung $100 (sekarang saya dapat
komisi lebih dari 25%, 20*20*25%=$100), sebulan bisa $3000. Belum lagi
langganan saya dari luar state yg beli lewat internet kesaya. Semester depan
saya rencana untuk dirikan company saja (dapat izin u/ dirikan company
sangat mudah) dgn memperkerjakan mahasiswa indo disini.
find out more us at:
http://phonecard.webprovider.com
atau e-mail saja saya kalau mau tau lebih lanjut.

Tahun ini saya mulai bisnis yg lebih mudah dan lebih menghasilkan duit,
nggak butuh waktu tertentu, asal bisa advertise itu saja (saya prediksi dari
bisnis ini bisa dapat sekitar $2000/bulan untuk tahun pertama, karena
sekolah makin sibuk aja, mana harus urus thesis lagi......). Joint me in
this business, we can work together, I want more Indonesian student do this
business. Complete info-nya:
http://www.worldxchange.com/agent/208960

Salam merdeka

ISMAIL RAHIM
PhD candidate
The Univ. Of Oklahoma
WorldxChange Communications Independent Representative
535 Sooner Dr. #C, Norman, OK 73072
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
http://www.worldxchane.com/agent/208960