At 12:55 PM 7/10/99 -0500, Togu TML Tobing wrote:

>And your point is........

Wah......Ini koq main-main dengan suku-suku sih ??
Inilah salah satu contoh korban provokator !
Masalah SARA sensitif loh...., oleh sebab itu cobalah
hentikan berbicara ttg 'SUKU'. (dan Agama tentu-nya).

Kan engga enak kalau seandainya kita ngomongin 'SDM', nanti
orang Ujung Pandang yang tersinggung, padahal kan ada contoh
yang jelas seperti Habibie, Andi Ghalib, Baramuli dll.
Dan ini bukanlah alasan untuk berbicara tentang 'suku', sama
sekali bukan alasan membawa masalah suku.
Itu semua kembali kepada person-nya masing masing kan ?

STOP ya..., tapi kalau engga mau ya engga apa-apa.
Ini cuma himbauan saja.....

Salam,
bRidWaN

Kirim email ke