At 06:52 PM 7/10/99 EDT, Irwan Ariston Napitupulu wrote:
> [...]

Ya, begitupun bolehlah....

 >Bridwan:

Kalau boleh saran, untuk penyeimbangan berita, kayanya
jawa pos bolehlah untuk dipilih......, tapi kalau republika
koq menurut saya sudah bisa ditebak isinya sebelum dibaca...:)

 >Bridwan:

heheheee...., saya kebetulan engga begitu suka nonton,
kecuali kalau ada ajakan, jadi saya mungkin kurang cocok
untuk dijadikan teman sharing. Sorry....
Ngomong2 anda sedang dalam prograsm S2 atau S3 saat ini?

Salam,
bRidWaN