Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
In a message dated 7/12/99 5:53:07 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Kayaknya tulisan "melek" politik itu menjawab tulisan anda yang terdahulu,
>  sayang sekali saya nggak ada kopinya lagi, hanya seingat saya anda menyebut
>  nyebut buta politik.

Irwan:
Makanya kalau nulis tuh hati2 dan jangan sembarangan
apalagi ngikutin sedang kemana arah perasaan saat menulis.
Jadinya ya begini ini deh, belok sana belok sini ngeles sana
ngeles sini...hehehhehe.

Alasan anda di atas itu sama sekali ngga sesuai dengan
fakta dan cenderung bernada ngeles. Saya forwardin aja
posting yg anda cari langsung ke alamat imel anda agar
yg lain tidak perlu menerima dua kali. Setelah itu silahkan
dibaca ulang trus perhatikan baik2 tulisan yg ada.
Jangan lagi sembarangan ngartiin tulisan menurut
sekehendak anda saja....:)

Ha..ha.. ngapain sih ngeles. Kayaknya yang namany Yuni tuh nggak pernah ngeles
deh, kecuali kalau nda tanya soal keagamaan, baru deh nyerah, karena takut
dilaknat.
Udah ketemu khan tulisan anda mengenai buta, tutup mata, belum??????.

Lagian anda ini jadi orang kok lugu amat, beda kata yang pada intinya sama kok
dipersoalkan. ntar nanya lagi deh melek dan maju politik itu beda, jelas beda
tulisannya dan jika kita tinjau arti sebenarnya maka maju berati bergerak
kedepan, sedangkan melek berarti bisa melihat. Tetapi kalau untuk bahasa
pengandaian, maka keduanya memupunyai kemiripan makna. Kedua duanya mempunyai
makna "lebih memahami atau paham dalam hal tertentu".

Kecuali kalau saya bilang bahwa rakyat itu sekarang "lebih mengerti" pemahaman
politiknya berarti berlawanan dengan kata pak Dubes........eh..salah lagi
lebih mengerti mempunyai makna yang sama dengan maju, melek.........dan nggak
tahu deh........

He..he...Santai saja bung Irwan................

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke