From:   Budi Haryanto [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, 21 July, 1999 9:05 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: JANDA KEMBANG CARI SUAMI

Sebenernya (kalau mau lebih didramatisir nih...), si Erika ini maunya
yang deket-deket aja domisilinya. Ya... Jakarta and sekitarnya gitulah
kira-kira, supaya masa penjajagannya bisa lebih intens...., katanya.
Cuman karena wajahnya berbau 'global', ya saya fwd-in ke milis ini.
Jadi, yang saat ini lagi berada jauh dari Pondok Indah ya.... jangan
kecil hati dulu, nanti deh kalau ada yang mau cari pasangan jarak jauh
saya forward-in lagi (lho... lho... lho..., kok saya ngiklanin jadi
'mat' jomblang...).

Jangan-jangan, saat ini temen-temen yang di Indonesia sudah pada
'menyatronin' Erika punya rumah nih. Kayak mas Efron, and terutama
'bujang-bujang' ITB kayak Frarev and konco-konconya.....

Selamat deh.......

Salam,
Budi

Kirim email ke