Salam Permias,

Ada teman di Indonesia yang menanyakan lembaga/program preventif untuk
menangani drug abuse. Saya forward emailnya dibawah. Barangkali ada teman
yang tahu lembaga/program sejenis di Amerika beserta alamat/homepage nya?
Trims atas kesediaanya berbagi informasi.

Jabat erat,

Ahmad Syamil
Toledo, OH

Ceritanya kite-kite orang tua calon abg lagi pada bingung soal naza,
narkoba dan sejenisnya. Pendek kata semua pada berlomba cari kursi alias
berpolitik ria, sampai-sampai terlupakan masalah yang satu ini. Setelah
dilihat-lihat sekarang banyak menjamur lembaga-lembaga alias LSM tapinya
lebih banyak yang mengarah ke rehabilitasi (bisa diduitin kali). Nah
yang mengarah ke preventif aku belum ketemu, kalau ada boleh tuh di
inform.

Pengennya sih aku bisa kerja sama dengan organisasi sejenis d.a.r.e atau
yang lainnya, untuk menyiapkan program preventif yang nantinya bisa
di-compile untuk di-introduce ke sekolah-sekolah dari mulai SD. Aku coba
liat di internet, gudangnya org. sejenis ada di US. Nah ..... I need
your suggestion or any idea on how to establish/develop this ......

FYI, aku pernah baca di Gatra .... tidak ada sekolah menengah yang bebas
narkoba ...... minggu lalu disinyalir SMU Pangudi Luhur di Jakarta akan
ditutup (issue?) karena 40% muridnya terlibat narkoba ......last concern
... anakku mau dikemanakan?

Am I to worried?  I guess not.