Aloha,

Berhubung kita salah satu cabang Permias di Hawaii, apa ada rencana untuk di
tahun mendatang Kongres dan Seminar Nasional Permias di Hawaii. :-)

Kita ingin sekali berpartisipasi di Kongres dan Seminar Nasional Permias
1999 - Washington, tapi berhubung biaya transportasi ke Washington cukup
mahal (sama dengan biaya pulang ke Indonesia :-)).
Jadi kita cuman bisa berharap mendapatkan hasil pertemuan dari Kongres dan
Seminar Permias di Washington.

Mungkin dari panitia atau sapa aja kalo ada saran buat kita yg di Hawaii,
untuk berpartisipasi secara tidak langsung; atau ada cara lain untuk ikut
Kongres di Washington. Kita tunggu reply-nya.

Mahalo nui loa

Permias Hawaii

Get Free Email and Do More On The Web. Visit http://www.msn.com