Benar, saya juga melihat dan mendengar begitu.
Tapi apa iya Golkar Putih adalah 'PUTIH' ?

Itu sebabnya saya bilang masih kuning, tapi
siapa tahu kalau sudah engga kuning lagi ?
Atau sudah menjadi kuning keputih-putihan....:)

Jangan jangan yang ada "Golkar kuning kehitam-hitaman"
melawan "Golkar Kuning keputih-putihan" ?

Auh ah elap, jadi pusing sendiri, mana mau weekend.
OK....you guys have a nice weekend !

Salam,
bRidWaN

Kirim email ke