At 08:49 AM 8/16/99 -0700, Yohanes Sulaiman wrote:

>Kayaknya dia layak dapat "bintang," lho....
>Cuma yang ini 'bintang'-nya buat diminum.
>Tiap kali iklannya khan selalu 'anda layak mendapat bintang.'
>Jadi logikanya, semua orang layak mendapatnya.
>(Atau sudah diubah?)
>

>:-)

Kalau saya jadi Presiden, maka Baramuli akan saya kasih
bintang paling tinggi, dan upacaranya sendiri.
Engga borongan kaya 103 orang kemarin ini....

Soalnya dia yang paling terlihat berjasa selama ini toh..?
Yang lain suka ngumpet2 atau malu2 sih didalam usaha
mencari 'jasa'.......:)

Salam,
bRidWaN

Kirim email ke