In a message dated 8/24/99 12:49:14 AM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Syukur alhamdulillah.....
>  Tapi dimana dan Kapan ?

Irwan:
Terakhir kali sebelum berangkat sih saya lihat masih ada di kulkas.
Apa udah ada yg ngabisin?....:)
Kalo udah abis mah, ya beli lagi aja ke toko atau langsung ke sini:

http://www.amazon.com/exec/obidos/ASIN/0792317440/o/qid=935497171/sr=8-1/002-4
003168-1891846

Hehehehe...:)

Mau lihat contoh di lapangan juga banyak koq. Lihat
aja tuh di Cipinang, banyak yg jadi terhukum gara2 ngegarong
rumah, nyopet dompet, bunuh orang, dan pelanggaran hukum
lainnya. Atau mau yg lebih sadis, dimana orang ada yg langsung
dihukum dilapangan? Lihat aja contoh orang2 Aceh yg pada
dibunuhin, orang Timor yg dibantai, Tanjung Priok, Ambon,
kasus PDI 27 Juli, Trisakti, Semanggi, dan masih banyak lagi
yg langsung dihukum tembak di tempat.

Percayalah, hukum itu masih ada di Indonesia.
Malah, saya berharap tadinya tidak ada lagi hukum di Indonesia.
Jadi khan lebih enak tuh, rakyat bisa nyerbu para pembantai2 itu,
para koruptor yg manipulasi uang rakyat. Apa mereka sanggup
ngadepin 200 juta rakyat? Mereka khan paling2 berapa banyak sih?
Satu juta orang ngga lebih saya kira. Masa 200 juta lawan 1 juta
ngga bisa sih? Iya toh? Itulah yg saya sayangkan, kenapa koq
hukum masih ada di Indonesia. Bagusan khan untuk saat ini
ngga usah ada saja. Gara2 ada hukumlah saat ini banyak
rakyat Indonesia yg menderita. Para penguasa berlindung dibalik
hukum, sementara rakyat banyak yg dikerjai pemerintah dengan
dalih hukum. Tuh khan, kagak enak dirakyatnya enakan mereka.

Moga2 dalam waktu dekat, hukum untuk sementara ditiadakan
di Indonesia.

Untuk membangun suatu gedung baru yg kokoh, terkadang gedung
yg lama perlu dibongkar habis karena tidak sesuai dengan
rancangan gedung yg baru.
Kalau cari tenaga kasar untuk bongkar bangunan lama, saya yakin
akan banyak sukarelawan. Selama ada nasi bungkus, mereka
siap bongkar pasang.

jabat erat,
Irwan Ariston Napitupulu