Yang saya tahu, timor-timur sebentar lagi merdeka,
tetapi sadarkah teman-teman, bahwa saat ini justru INDONESIA yang tidak
merdeka....krisis ekonomi, terutama utang luar negeri membuat negara
indonesia tidak merdeka lagi,.....mau tidak mau, suka-tidak suka ..... ikuti
apa yang IMF katakan (US is big sponsor here), Otherwise....you can say
bla..bla (rupiah digoyang, misalnya)......this is so bad, isn't it?

MENURUT SAYA KUNCINYa.....tidak usah eker-ekeran (whoever became a
presidet). Harus satu kata dalam menghadapi tekanan luar negeri dan dalam
memecahkan krisis ekonomi...................bukannya menjadikan isu-isu yang
ada untuk kepentingan politiknya.....pura-pura nangis, misalnya?