Mas Syamil & rekan2 Permias:
FYI, saya pernah punya pengalaman jelek dengan AT&T.
Tadinya/biasanya saya pakai AT&T (ke Indonesia: 45 cents/min. - weekend
only), lalu saya pindah ke MCI karena dapat tawaran 45 cents/min., 7
hari seminggu.
Baru 2 minggu pindah ke MCI, saya dapat telphon dari AT&T Rep. yang
nawarin: 32 cents/min -- 7 hari seminggu. Untuk make sure, saya tanya
2x apa betul ini tarif AT&T ke Indonesia yang 32 cents itu? Dia bilang
betul, maka saya putuskan balik lagi ke AT&T.
Sayangnya, ketika dapat bill dari AT&T saya kaget, kok ternyata dia
mencharged saya 60 cents/min. Saya complained ke AT&T. Dia jawab, nggak
ada program di AT&T yang 32 cents/min ke Indonesia. Sampai lama, saya
ngotot soal ini, karena kalau dihitung tarif MCI yang 45 cents, saya
rugi hampir $40. Saya bilang: OK-lah kalau begitu, saya minta
di-charged spt MCI yaitu 45 cents/min ke Indonesia. Orang AT&T bilang
lagi, nggak ada program dari AT&T yang 45 cents ke Indonesia (???).
Mereka cuma bilang: I do  apologize....blah-blah-blah
.... tapi singkatnya: saya tetap harus bayar $60 cents/min ke
Indonesia.
Akhirnya, dengan marah: saya bilang, saya akan pindah ke MCI lagi
karena sudah ditipu mentah-mentah oleh AT&T.
Begitu aja. Hati-hati kalau ada tawaran lagi dari AT&T.

Salam,
~yo