>Irwan:
>Soe, anda ini ketika diajak untuk membantu membela
>rakyat Timtim yg sedang dibantai, anda malah lebih
>senang untuk main kuiz (lihat kembali komentar anda
>atas posting saya).

Memangnya tidak boleh ?

Saya mah ngga yakin anda serius
>untuk memperjuangkan Ambon, lha diajak untuk
>membahas masalahnya saja di milis ini anda ogah.

Tahu darimana Anda saya tidak serius.
Saya kan cuma seorang diri, jadi tidak perlu serius-serius amat.
Kalau Organisasi besar seperti PERMIAS nah itu baru harus serius.

>Coba deh anda ceritakan sedikit, emang masalah yg terjadi
>di Ambon itu seperti apa sih? Biar rekan2 disini bisa tahu
>apa yg harus diperjuangkan atas Ambon. Saya persilahkan
>anda menceritakan secara ringkas permasalahan2 yg ada
>dan apa yg perlu diperjuangkan.

Ternyata Anda memang benar - benar tidak tahu rupanya ya !!!.
Atau memang memilih untuk tahu terhadap hal-hal yang Anda ingini saja ?

Soe

Kirim email ke