Ini salah satu contohnya mas. Diminta agar poros tengah sadar, memang selama
ini tidak sadar, pingsan, atau bagaimana. Ini adalah contoh bahwa yg tidak
sejalan dg PDIP dianggap tidak memperjuangkan rakyat. Yg berdiri bersama
rakyat hanya PDIP. Yang begini ini sering anda lakukan, giliran ditulis
dengan jelas maka penjelasan anda akan selalu seperti itu lagi. (Sebelum
pemilu saya blah...blah...blah...).