At 09:59 PM 9/25/99 EDT, Donald Saluling wrote:
>Yang bodoh tuh kita2 semua ini yang bingung mikirin pertanyaan setolol itu.
>
>Sudah tahu sekarang memasuki reformasi/revolusi kalau perlu masih pula ada
>yang begini yang di tonjol2kan. Sudahlah, put your energy somewhere else.
>Kontak teman2 di Indonesia. Saya sempat baca bahwa mahasiswa2 di Palu sempat
>menduduki gedung DPR Tkt. 2 tanpa ada kekerasan tapi sekarang terancam mau
>digusur oleh aparat.
>
>Anyways ...the answer is always... yah kita2 ini yang bego/tolol/dungu karena
>yang gini ini yang dibahas.
>
>Case Closed. Go do something else useful.

> [...]

Wah.....justru ini yang 'something useful' ! Gimana sih anda ?

Kita tiap hari sudah gemas dan sesek nafas baca koran dan
nonton TV di-Indonesia. nah, daripada sakit kan lebih baik
mengulas hal-hal yang baik dari Pemimpin Indonesia.
Bukannya begitu kata orang tua dulu, contohlah Pemimpinmu ?
Iya kan ? Tapi kalau anda engga setuju ya terserah anda...:)

Salam,
bRidWaN

Kirim email ke