Saya cukup bergembira dengan terpilihnya
Bapak Amien Rais sebagai Ketua MPR.
Selamat menunaikan tugas. saya hanya bisa berdoa
agar Bapak Amien Rais mendapat kekuatan lebih dari Tuhan
yang Maha Esa untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan
kehendak rakyat banyak.

Bangsa Indonesia memerlukan lebih banyak lagi tokoh tokoh
seperti Amien Rais, Gus Dur, Megawati, Akbar Tanjung,
Marzuki Darusman, Matori Djalil, Alwi Sihab, Kwik Kian Gie,
Yunus Yosfiah, Susilo Bambang Yudoyono, Hamzah Haz,
Yusril Ehza Mahendra dst...

Terutama yang berdedikasi tinggi buat bangsa Indonesia.
Apalagi kalau pendidikannya tinggi, lebih sangat diperlukan.
Saya yakin masih banyak orang Indonesia yang berdedikasi
yang telah ditenggelamkan ORBA dan ORLA. Dan juga tidak sedikit
tokoh ORBA yang mulai sadar untuk berbuat kebaikan bagi
rakyat banyak seperti Syarwan Hamid, Wiranto dst..
Saya berdoa semoga makin banyak tokoh yang sadar demi menghindari
kehancuran bangsa yang lebih fatal.

At least satu posisi strategis negara Indonesia
telah diwakilkan ke tokoh yang lumayan bisa dipercaya.

Nasruli