Gambar yang ter-attach saya ambil dari Sidney Morning Herald. Bila anda
perhatikan, maka:
- magazinenya lurus, tidak melengkung. Hampir semua senapan serbu yg
  ada di pasaran bermagazine melengkung (biarpun yg isinya
  dikit) kecuali senapan HK Jerman.
- Pegangan tangan ada di bagian belakang, sama dengan keluarga M16,
  NC, HK.
- ada lubang-lubang angin (hiasan?) di bagian barrel-nya, sama dengan
  HK-G3A3 Jerman, dan SA-80 Inggris.

Persoalannya, bila jumlahnya sedikit, bagaiamana dengan amunisinya?

+anjas