>From: Jeffrey Anjasmara <[EMAIL PROTECTED]>

eh, saya kira PBB yang dimaksud Partai Bulan Bintang khususnya Yusril yang
sudah mengaku didepan pengurus PBB termasuk mengaku kepada Fadli Zon bahwa
Yusril (yang selalu mengaku reformis dari poros tengah) telah menerima uang
dari habibie kurang lebih 1,5 Milyar (tapi kayaknya lebih :)). Lucunya
Yusril ini ketua tim kecil poros tengah, dan masih doyan omong soal
reformasi, walaupun sudah terbukti dan mengaku menerima uang dari Habibie.
Kalo begini namanya jualan apa yach?? jualan celana dalam atau jualan kulit
badak :).