..lucu yah....
kalo nggak salah yang selama ini saya pelajari di
sejarah Amerika yang ada "check and balance" antara
badan legislative, executive, and yudicative. Kok
malah ada kata "ngontrol"?

Kekalahan PDI-P dalam pemilihin ketua MPR dan DPR
menunjukkan kelemahan kubu mereka dalam "ngelobi" kok.

...hmmm...I wonder what would happen kalau orang2
PDI-P ini wakil Indonesia di PBB atau world
organizations lainnya di mana ngelobi harus lebih
intensive....ancurrrrrr

peace

Ali Simplido

=====